AKIYO CANDY

AKIYO CANDY
STAMINA & VITALITAS

AKIYO CANDY

AKIYO CANDY
MENCEGAH PROSTAT

Senin, 16 Mei 2011

Semiconductor Laser Therapeutic Instrument - Wrist Style

Semiconductor Laser Therapeutic Instrument - Wrist Style
Spesifikasi :1 unit
BV :438
Stock No :E02W
Harga Konsumen :Rp. 4.880.000
Description:

Operating Instructions

Terima kasih telah memilih kami, pengguna diharuskan untuk membaca instruksi secara rinci sebelum menggunakan instrumen ini untuk menjamin efisien dan menghemat penggunaan semua fungsi produk.

Perhatian :

1. Dilarang memaparkan langsung pada mata .

2. Jauhkan dari jangkauan anak-anak untuk mencegah cedera mata

3. Tidak untuk digunakan oleh pengguna alat pacu jantung karena dapat mengganggu pengoperasian alat pacu jantung.

4. Pasien lanjut usia dan pasien sensitif harus menerima daya-rendah dan perawatan waktu singkat di awal, laju kerja dapat ditingkatkan pada saat tubuh sudah menyesuaikan diri atau beradaptasi. 2 kali sehari, 30 menit untuk satu kali.

5. Selama masa terapi, struktur diet harus ditingkatkan dan latihan yang tepat diperlukan untuk meningkatkan metabolisme.

6. Pastikan untuk menggunakan pengisi daya khusus dan alat kelengkapan.

7. Kotoran pada rongga hidung harus dibersihkan dengan air atau air garam (saline) sebelum iradiasi laser di rongga hidung, sementara itu, tetap menjaga kebersihan pusat pengeluaran sinar apabila tidak dilakukan akan berdampak penurunan dari penyinaran tersebut yang tentunya akan mempengaruhi hasil perbaikannya.

8. Rasa haus, mata kering, meningkatnya denyut nadi atau bahkan pusing setelah peyinaran laser semua reaksi normal.

9. Pasien dengan penyakit serebrovaskular tidak boleh mengurangi atau menghentikan dosis obat pada tahap awal menggunakan produk ini.

10. Menggunakan alat terapi ini pada awalnya, dilarang mengurangi dosis obat atau menghentikan pengobatan obat secara pribadi, hanya setelah gejala jelas membaik, pasien dapat mengurangi dosis obat atau menghentikan pengobatan obat secara bertahap di bawah bimbingan dokter.

Catalog

  1. Ringkasan
  2. Mekanisme terapi
  3. Lingkup Penggunaan
  4. indikator teknis utama
  5. karakteristik struktural dan fungsional utama
  6. Nama Bagian
  7. Petunjuk Penggunaan
  8. Kontraindikasi
  9. Bantuan pemecahan masalah
  10. pemeliharaan dan metode penyimpanan
  11. Garansi Produk
  12. daftar produk
  1. Ringkasan

Seiring dengan peningkatan standar hidup masyarakat dan perubahan pola makan hyperlipoidemia, hyperlipaemia and hyperglycaemia merupakan suatu gejala yang umum, dan tingkat kematian yang disebabkan penyakit jantung koroner, infark miocardial, trombosis otak, infark otak dan penyakit serebrovaskular lainnya telah meningkat dari tahun ke tahun. Sejauh ini, kardiovaskular dan penyakit serebrovaskular telah menjadi salah satu penyakit yang paling serius mengancam kesehatan manusia di dunia modern, dan ketidak sehatan yang tidak wajar serta kematian berada di luar tumor dan telah menjadi pembunuh utama.

CENTURY EASTERN Semiconductor Laser instrument merupakan penggabungan dari pengobatan barat serta mengambil dari esensi pengobatan cina TCM oleh para ahli medis yang terkenal dalam bidang penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular serta para ahli laser medis. Ini adalah cara kreatif untuk mencapai pergelangan tangan arteri radial, poin internal dan eksposur mereka ke rongga hidung pada saat yang sama, penggunaan lebih nyaman dan lebih manusiawi. Jumlah uji klinis rumah sakit untuk membuktikan bahwa hyperviscosity produk dan hiperlipidemia, jantung iskemik dan penyakit otak dan rhinitis memiliki efek yang baik. Sudah mendapatkan sertifikasi dari badan kesehatan Makanan dan Obat, lisensi dari kuasi-peralatan medis terkenal, sejumlah hak paten nasional, dan berhasil lulus ROHS dari eropa, CE sertifikasi.

  1. Mekanisme terapi

Traditional Chinese Medical Science

Arteri Radial: arteri superfisial permukaan tubuh. Alasan untuk memilih iradiasi permukaan pada arteri radial adalah sebagai berikut:

1) posisi arteri radial jauh lebih dangkal dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya.

2) lebih dekat ke jantung dan volume aliran darah lebih besar dengan darah melalui arteri radial per delapan menit (volume darah utuh).

3) letak mudah disentuh dan ada sekitar paralel vena.

Sehingga energi laser dapat dengan mudah diserap oleh darah, sehingga memiliki efek yang baik.

Titik Neiguan: Terletak di bagian dalam pergelangan tangan Anda terlebih dahulu dua garis seperti yang terlihat pada teori meridian Cina di tangan untuk Neiguan Que perikardium Meridian Yin, dan merupakan salah satu dari delapan titik pertemuan. Jumlah besar eksperimen dan praktisi klinis telah bersertifikat bahwa titik Neiguan memiliki fungsi penyesuaian berikut untuk jantung:menunjukkan bahwa jantung Point tentang peran penyesuaian berikut

1) Dapat menyesuaikan detak jantung yang abnormal dengan cara dua arah, denyut jantung tinggi dapat melambat dan denyut jantung rendah dapat dipercepat;

2) dapat meningkatkan volume aliran darah arteri koroner pada iskemia miokard akut;

3) dapat memperkuat kontraktilitas miokard dan meningkatkan fungsi jantung, memiliki tingkat penyinaran laser rendah pada Titik Neiguan dianggap oleh para ahli sebagai "salah satu metode paling menonjol dan efektif untuk mengobati penyakit jantung dan serebrovaskular"

1 komentar: